Home Madura Salurkan Kurban pada Warga, Ketua DPD Golkar Pamekasan: Kami Ingin Berbagi

Salurkan Kurban pada Warga, Ketua DPD Golkar Pamekasan: Kami Ingin Berbagi

SHARE
DPD Partai Golkar Bangkalan bagikan daging kurban, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – DPD Partai Golkar Pamekasan menyalurkan bantuan kurban kepada beberapa warga sebagai bentuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Sabtu, (01/08/2020).

Ketua DPD Golkar Pamekasan, Rize Ikhwan Muttaqin, mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPD Golkar Pamekasan kepada warga pamekasan. Lebih-lebih perayaan Hari Raya Idul Adha saat ini masih dalam pandemic covid-19.

Baca Juga:  Aksi Penyelamatan BPBD Sampang Evakuasi Bocah Masuk ke Sumur Bor

“memang tidak banyak, namun kami hanya ingin berbagi kepada warga sekitar, semoga bermanfaat” terang Pria yang akrab disapa Wawan itu.

Menurutnya, Hari raya Idul Adha sebagai pendorong agar kita yang mampu secara ekonomi bisa meneladani keikhlasan nabi Ibrahim dalam hal berkurban. Katanya, Kurban tentu harus menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat untuk menanamkan jiwa keikhlasan dan mengabdi tanpa pamrih.

Baca Juga:  Ibu Ibu Germas Protes Jalan Rusak Lewat Teatrikal

Selain itu, pihaknya juga meminta agar warga pamekasan bisa tetap waspada terhadap bahaya covid-19 dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah, seperti mengenakan masker dan physical distancing.

“tentunya kita juga berdoa agar wabah ini segera dihilangkan, dan kembali ke sedia kala” tutupnya. (Hasibuddin)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here