Home Madura Kecelakaan Maut di Sumenep, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Sumenep, Satu Orang Meninggal Dunia

SHARE
Mobil Toyota Calya Hantam Motor Parkir dan Seorang perempuan di Jalan Raya Lingkar Barat, Desa Gadungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Lingkar Barat, Desa Gadungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (01/2/2021).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Cayla Nopol M 1606 HQ dikendarai Suaidi (46) warga Desa Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

Baca Juga:  Pemasok Beras Oplosan di Sumenep Diringkus Polisi

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil terpleset ke bahu jalan sebelah utara karena lepas kendali sehingga menabrak dua motor dan warga yang sedang menjemur nasi.

“Menabrak dua motor dan seorang wanita berinisial MN (71) warga Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih meninggal dunia,” kata dia.

Baca Juga:  Giliran Para Kiai Sumenep Menolak Rencana Tambang Fosfat

Saat ini petugas dari Satlantas Polres Sumenep sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kerugian materi ditaksir sekitar Rp. 10.000.000 dan sepeda motor yang di parkir sekitar Rp.3.000.000,,” pungkasnya (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here