Home Advertorial Bupati Bangkalan Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Bupati Bangkalan Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin saat divaksin dosis dua di Pendopo Agung daerah setempat, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Setelah menjalani proses vaksinasi dosis pertama pada 27 Januari 2021 yang lalu, Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangkalan menjalani divaksin dosis kedua.

Vaksinasi dosis kedua terhadapĀ  tersebut dilakukan di Pendopo Agung Bangkalan. Namun hanya ketua DPRD Bangkalan yang tak tampak, sebab sedang menjalani Kunjungan Kerja (Kunker) keluar daerah.

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah menjalani proses vaksinasi dosis pertama, Forkopimda akan kembali divaksin dosis yang kedua.

Baca Juga:  Pastikan Pelayanan Maksimal, Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Sidak ke Disdukcapil

“Pada kesempatan ini kami akan menerima vaksin kedua untuk suruh anggota Forkopimda,” katanya, Rabu (10/2/2021).

Menurutnya setalah 30 menit usai menjalani vaksinasi dosis kedua tetap dalam kondisi yang baik-baik saja tanpa ada gejala seperti yang beredar di media sosial (Medsos).

“Alhamdulillah setelah divaksin yang kedua saya pribadi tidak merasa ada gejala atau efek samping seperti yang beredar di Medsos. Saya merasa sehat tidak ada demam, pusing setelah 30 menit usai disuntik,” papar Ra Latif.

Baca Juga:  Demo Jokowi, HMI Bawa Replika Jenazah Simbol Kegagalan Pemerintah

Ra Latif meminta agar masyarakat tidak takut terhadap vaksin demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, sebab vaksin halal dan aman.

“Kami Forkopimda pun sudah divaksin yang kedua kalinya, insyaallah membuat kita sehat. Dari vaksin yang pertama hingga kedua tidak ada gejala apapun,” pungkasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here