Home Madura Viral di Madura, Mobil Bergoyang Digrebek Warga, Ternyata di Dalamnya Ada Oknum...

Viral di Madura, Mobil Bergoyang Digrebek Warga, Ternyata di Dalamnya Ada Oknum ASN

SHARE
Warga saat menggerebek mobil bergoyang di Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Viral di media sosial, puluhan warga menggerebek mobil terparkir di pinggir jalan di daerah Ketapang, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Puluhan warga itu terlihat kesal hingga menggedor gedor kaca mobil itu dan meminta orang di dalam mobil untuk segera keluar.

Bahkan ada salah satu warga yang berada dalam video meminta pelaku dibawa ke rumah kepala desa untuk diadili. Namun setelah itu warga bersepakat untuk membawa pasangan diduga mesum itu ke Polsek Ketapang.

Menurut informasi yang terhimpun, awal mula pengrebekan itu terjadi saat ada dua mobil yakni Luxio warna hitam dan Honda CR-V warna putih berhenti di depan pasar sapi atau masyarakat menyebut “Pasar Kemmisan”.

Baca Juga:  Jadwal CPNS Jilid II Masih Buram, BKPSDA Tunggu Petunjuk BKN

Mulanya, warga biasa saja atas dua mobil tersebut, namun warga mulai curiga pada saat salah satu mobil bergoyang – goyang hingga akhirnya warga mendekati mobil tersebut.

Setelah itu, warga memaksa kedua orang yang ada di dalam untuk keluar dan menyerahkannya ke aparat kepolisian.

Kapolsek Ketapang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho membenarkan kejadian tersebut. Kejadiannya sekitar pukul 17:00 WIB (21/1). Saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek setempat. “Nanti menunggu perkembangan lebih lanjut,” singkat dia.

Baca Juga:  Tahun Ini, Pemkab Bangkalan Gelontorkan 20 Miliar Untuk Perbaikan Jalan

Menurut informasi yang beredar, perempuan yang berada dalam mobil berinisial IR warga Kecamatan Sokobanah yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja di salah satu klinik di Sampang.

IR sudah bersuami yang saat ini bekerja di salah satu rumah sakit di Kabupaten Pamekasan.

Sementara yang laki-laki adalah seorang wiraswasta berinisial T warga Malang yang berdomisili di Kecamatan Banyuates. T juga memiliki istri yang saat ini berada di Malang. (Hamid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here