Home Madura Tahun 2021 Gedung Baru DPRD Bangkalan Kembali Dapat Kucuran Anggaran 17 Miliar

Tahun 2021 Gedung Baru DPRD Bangkalan Kembali Dapat Kucuran Anggaran 17 Miliar

SHARE
Gedung baru DPRD Bangkalan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan, Madura, Jawa Timur kecipratan tambahan dana sebesar 17,1 miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

Anggaran tersebut untuk belanja di beberapa bagian gedung antara lain, gedung di lantai 3 yang meliputi ruang paripurna, fasilitas lif gedung dan penambahan daya listrik.

“Lantai tiga gedung yang meliputi ruang paripurna, lif dan penambahan daya listrik,” Kepala Bidang (Kabid) Tata Bangunan dan Gedung Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Bangkalan, Nur Taufik, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:  Puluhan TKI dari Malaysia Tiba di Bangkalan, Aparat Wajibkan Isolasi Mandiri

Anggaran tambahan itu, gedung DPRD baru menghabiskan anggaran sekitar 80 Miliar rupiah sejak dibangun pada tahun 2019 lalu.  Dengan tambahan anggaran itu, gedung baru dipastikan rampung tahun ini dan rencananya akan ditempati pada tahun 2022.

Baca Juga:  Belum Ditempati, Gedung Baru DPRD Bangkalan Retak

“Sekarang masih proses lelang. Diharapkan tahun ini selesai sehingga tahun depan sudah ditempati,”kata dia.

Sementara itu anggota Komisi C DPRD Bangkalan, Musawwir berharap nantinya siapapun pemenang dalam lelang pengerjaan dengan anggaran 17,1 M tersebut harus sesuai RAB.

“Paling tidak realisasi ini sesuai dengan RAB yang ada, katena itu merupakan gedung sentral jadi harus kita awasi benar,” harapnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here