Home Madura Achmad Iskandar Reses ke Desa Muncek, Warga Keluhkan Minimnya Perhatian Pemerintah untuk...

Achmad Iskandar Reses ke Desa Muncek, Warga Keluhkan Minimnya Perhatian Pemerintah untuk Pendidikan

SHARE
Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Achmad Iskandar saat melakukan reses di Desa Muncek, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Anggota DPRD Provinsi Jawa Fraksi Partai Demokrat, Achmad Iskandar menyerap aspirasi masyarakat atau reses di Desa Muncek Tengah, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (3/3/2021).

Serap aspirasi kali ini, Iskandar menerima keluhan masyarakat tentang ketertinggalan dunia pendidikan khususnya di pedalaman. Lembaga pendidikan di pedesaan kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah. Lembaga sulit mengakses informasi hingga bantuan.

“Saya berharap besar di reses I tahun 2021 yang diselenggarakan oleh bapak Iskandar ini bisa menjawab dan memperjuangkan aspirasi kami terkait dunia pendidikan,” kata salah satu warga, Nurdin.

Baca Juga:  Lora Abbas Muhammad Katandur Banyuanyar Pamekasan Ngajak Ngaji Sambil Ngopi Di Arek Lancor

Menanggapi keluhan itu, Achmad Iskandar menyatakan, dirinya akan menampung aspirasi itu dan akan disampaikan dalam rapat bersama komisi di DPRD Jawa Timur. Keluhan masyarakat itu juga akan disampaikan kepada Pemprov Jatim.

Advertisement

“Nanti saya lihat lembaga pendidikannya, saya akan bantu rehap tersebut sampai selesai, kalau bisa ditanggung pribadi saya akan bantu secara pribadi, kalau misalnya kerusakannya besar dalam tahun ini juga akan saya berikan program,” kata dia.

Baca Juga:  4 Warga Lenteng Sumenep Diringkus Polisi karena Sabu

Wakil Ketua DPRD itu juga berjanji akan mengakomodir semua aspirasi masyarakat termasuk masalah pertanian yang saat ini juga menjadi keluhan masyarakat. Semua keluhan masyarakat akan disampaikan kepada Gubernur dan Bupati.

“Semua usulan akan kita tampung dan nanti saya masukkan di agenda rapat, kalau usulan tersebut bagus kenapa kita tidak mau mendengarkan, nanti kita usulkan kepada pemilik kebijakan,” ungkap dia. (Bambang)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here