Home Kesehatan Siswi Pingsan Usai Jalani Vaksinasi di Bangkalan

Siswi Pingsan Usai Jalani Vaksinasi di Bangkalan

SHARE

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Seorang siswi  Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur pingsan usai disuntik vaksin dalam vaksinasi massal di Pendopo Pratanu daerah setempat.

Siswi yang diketahui bernama Dea Yasmin Nabila merupakan pelajar kelas X SMA Negeri 1 Bangkalan jalani vaksinasi bersama ratusan siswa lain.

Wali siswa yang tidak ingin disebutkan namanya, mengaku anaknya sebelum disuntik masih dalam kondisi sehat dan tidak ada gejala sakit saat berangkat dari rumah.

Baca Juga:  Pertahankan Budaya Lokal, UTM Gelar Seminar Kebudayaan "Asemo Tor Aselah"

“Gatau habis divaksin, tadi sudah sarapan usai divaksin tiba-tiba pingsan,” ungkapnya saat ditemui pada kegiatan vaksinasi pelajar di Pendopo Pratanu Bangkalan, Rabu (25/8/2021).

Usai jalani suntik vaksin, Dea bahkan sempat terjatuh tak sadarkan diri yang membuat orang tua dan temannya khawatir.

“Tadi yang disuntikkan bacaannya Coronavac. Disurat vaksinnya juga tertulis coronavac,” pungkasnya.

Diketahui dari pantauan pojoksuramadu.com proses vaksinasi pelajar yang bertema Bulan Bakti Pramuka Menyambut 60 Tahun Hari Pramuka dengan target 1000 vaksin dilaksanakan tanpa prokes.

Baca Juga:  Cegah Balapan Liar, Polsek Klampis Tempatkan Personelnya di Jalan Raya Buluk Agung

Dalam kegiatan tak tampak Gugus Tugas Covid-19 dan TNI-POLRI maupun Satpol-PP yang bertugas, sehingga pelaksanaan sangat berdesakan.

Sekedar diketahui, vaksinasi kepada ratusan siswa tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Pramuka ke 60. Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan vaksinasi di Pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan sedang berlangsung. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here