Home Pendidikan SMA Sederajat di Bangkalan Siap Terapkan Pembelajaran Tatap Muka

SMA Sederajat di Bangkalan Siap Terapkan Pembelajaran Tatap Muka

SHARE
Kepala Seksi (Kasi) bidang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PK-PLK) Disdik Jatim Cabang Bangkalan Moh Fauzi, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Perluasan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kabupaten Bangkalan, Madura akan dimulai pada Senin 16 November 2020 mendatang.

Hal itu berdasarkan nota Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jatim. Sedikitnya sekitar 50 persen SMA sederajat serta Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri se Kabupaten Bangkalan siap menerapkan PTM.

Baca Juga:  Dua Pelaku Pemerkosaan Janda Muda di Bangkalan Segera Disidang

Kepala Seksi (Kasi) bidang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PK-PLK) Disdik Jatim Cabang Bangkalan Moh Fauzi menjelaskan, perluasan PTM di Bangkalan siap dilaksanakan setelah mendapat nota dari Disdik Jatim.

“Setelah mendapat nota dinas dari Disdik Provinsi kami segera berkirim surat ke Bupati Bangkalan ditembusi Polres dan Dinkes, alhamdulillah sudah mendapat izin,” jelasnya, Senin (9/11/2020)

Baca Juga:  Keripik Melinjo Dan Nugget Jantung Pisang Hasil Olahan Mahasiswa KKN 45 UTM Siap Dipasarkan

Setelah mendapat izin Bupati Bangkalan, Fauzi mengaku langsung melakukan koordinasi dengan semua kepala sekolah bahwa SMA sederajat dan SLB sudah boleh melakukan perluasan PTM.

“Disepakati tanggal 16 November pelaksanan perluasan PTM ini, yang bisa melaksanakan perluasan PTM kalau sudah diadakan asistensi satuan tugas covid di masing-masing tempat,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here