Home Kesehatan Tenaga Kesehatan di Puskesmas Batuan Sumenep Divaksin

Tenaga Kesehatan di Puskesmas Batuan Sumenep Divaksin

SHARE
Tenaga kesehatan di Puskesmas Batuan,Foto:Pojoksuramdu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Sebanyak 88 tenaga kesehatan di Puskesmas Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, jalani vaksinasi covid-19 tahap pertama.

Kepala Puskesmas Batuan, Desi Febriana mengutarakan, proses vaksinasi dimulai dari pendaftaran kemudian dilakukan screening atau pengecekan kesehatan selanjutnya dilakukan  divaksinasi.

“Alhamdulilah proses pemberian vaksin terhadap tenaga medis berjalan lancar tidak ada kendala dan semoga dua hari ke depan bisa berjalan lancar karena proses vaksinasi ini dibagi menjadi dua tahap,”jelas dia, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:  Pamit Cari Rumput, Warga Sumenep Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Ia menghimbau, masyarakat tidak perlu khawatir dan takut panik dan risau atas informasi bahaya vaksin. Vaksin halal dan aman karena telah melalui uji coba secara klinik yang cukup ketat.

“Insya Allah vaksin ini aman dan kita buktikan hari ini bahwa setelah disuntik tidak apa-apa, aman dan halal, dan hari ini kami tenaga kesehatan sudah menjalaninya” Terangnya

Baca Juga:  HUT RI ke 75, Rumah Sakit Islam Surabaya Beri Penghargaan 3 Nakes yang Meninggal karena Covid-19

Terakhir ia berpesan kepada seluruh masyarakat utamanya yang ada wilayah kerjanya untuk mendukung vaksinasi covid-19. Vaksinasi merupakan langkah pemerintah untuk mencegah covid-19.

“Ayo bersama-sama kita wujudkan heart imunity dimana Indonesia bisa bebas dari virus covid-19 ini,” Pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here