Home Hukum dan Kriminal Tim Khusus Bentukan Polres Bangkalan Gelar Patroli di Daerah “Bulan Sabit Emas”

Tim Khusus Bentukan Polres Bangkalan Gelar Patroli di Daerah “Bulan Sabit Emas”

SHARE
Tim khusus anti kriminalitas bentukan Polres Bangkalan saat melakukan patroli di Daerah Bulan Sabit Emas, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Tim Khusus Penanganan 3C ditengah wabah virus corona  bentukan Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur terus melakukan patroli di daerah “Bulan Sabit Emas” yakni wilayah Socah, Burneh, Labang dan Kamal.

Kali ini, tim khusus yang terdiri dari beberapa satuan itu terus bergerak melakukan penyekatan terhadap beberapa kendaraan di beberapa jalan akses Suramadu sebagai antisipasi pencegahan tindakan kriminalitas ditengah pandemi covid-19.

Baca Juga:  3 Nelayan Diringkus Polisi Saat Grebek Judi Ceki, 4 Lainnya Kabur

Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra menyampaikan, tim khusus itu sengaja diterjunkan ke beberapa wilayah tersebut lantaran daerah itu kerap terjadi tindak kejahatan seperti pembegalan, pencurian kendaraan bermotor bahkan peredaran narkoba.

“Karena daerah itu rawan terjadi tindak pidana seperti curanmor, pencurian dengan kekerasan ada juga peredaran narkoba, seperti kemarin itu juga lokasi penangkapan pelaku kriminal,” terang, dia Selasa (13/5/2020).

Baca Juga:  Pesta Sabu di Kamar Kos, Polisi Amankan Pasutri Muda di Surabaya

Menurut Rama, patroli itu akan terus dilakukan di wilayah yang dijuluki daerah “Bulan Sabit Emas” itu terutama ditengah penyebaran virus corona yang terus meningkat. Aparat terus mewaspadai terjadinya tindak kriminal di wilayah itu.

“Petugas rutin melakukan patroli seperti tadi malam itu, ada beberapa titik yang kita jadikan lokasi dan di sana semua kendaraan yang lewat diperiksa,” ungkap dia. (Redaksi)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here