Home Advertorial Universitas Trunojoyo Madura Jalin Kerjasama dengan Perpani Bangkalan

Universitas Trunojoyo Madura Jalin Kerjasama dengan Perpani Bangkalan

SHARE
Rektor UTM Muh Syarif usai menandatangani kerjasama dengan PERPANI Bangkalan, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menjalin kerjasama dengan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bangkalan.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Rektor UTM Muh. Syarif bersama Ketua PERPANI Bangkalan Sonny Susanto di lantai V Gedung Rektorat Kampus setempat dan disaksikan Ketua KONI Bangkalan Fauzan Jakfar.

“Kerjasamanya yang pasti saling menguntungkan antara Kampus UTM dan PERPANI Bangkalan. Prinsipnya meningkatkan prestasi dan kualitas olahraga panahan dan bisa dikembangkan di kampus,” kata Rektor UTM Muh. Syarif, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga:  Irjen Pol M. Fadil Imran Jabat Kapolda Jatim, Ulama Madura: Optimis Bawa Jatim Lebih Baik

Melalui kerjasama ini, lanjutnya, olahraga panahan di UTM akan berkembang dan melahirkan atlet berprestasi. Selain itu UTM juga berencana menyiapkan beasiswa khusus bagi mahasiswa dari jalur prestasi olahraga.

“Mungkin nanti ada mahasiswa berprestasi dibawah KONI nanti kita backup dengan beasiswa, makanya MoU ini menjadi dasar hukum syukur syukur ada yang berprestasi di tingkat nasional,” ucapnya.

Baca Juga:  UTM Kukuhkan Umi Purwandari sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Teknologi Pangan

Sementara itu, Ketua Perpani Bangkalan Sonny Susanto berharap melalui kerjasama tersebut olahraga panahan akan masuk di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UTM. Perpani juga siap melakukan pembinaan kepada mahasiswa.

“Pembinaan atlet, pembinaan pelatihnya dan UTM juga merencanakan bagi atlet yang berprestasi di olahraga panahan akan mendapatkan beasiswa,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here