Home Kesehatan Usai Didemo, DPRD Bangkalan Sidak RSUD Syamrabu

Usai Didemo, DPRD Bangkalan Sidak RSUD Syamrabu

SHARE
Anggota komisi D DPRD Bangkalan saat melakukan sidak ke RSUD Syamrabu (foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Banyaknya keluhan masyarakat mengenai pelayanan mobil ambulans di RSUD Syamrabu membuat anggota Komisi D DPRD Bangkalan melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Selasa (10/11/2020).

Ketua Komisi D DPRD Bangkalan Nurhasan mengatakan, banyak terjadi kejanggalan dari pelayanan ambulans. Bahkan, ada salah satu anggota dewan yang mengeluhkan sehingga dirinya ingin memastikan sendiri secara langsung.

“Saya banyak menerima keluhan, yang paling menyentuh ke saya ada salah satu anggota yang katanya sudah ngurus dengan kepala desanya dan meminta ambulan tapi ambulannya dibawa pulang sama supirnya,” katanya.

Baca Juga:  Cerita Eni, Penderita Kanker Stadium 3 di Bangkalan

Kejadian seperti itu, kata Nurhasan, tidak boleh terjadi di rumah sakit sekelas RSUD Syamrabu. Alasan dibawa pulang oleh supir tersebut tidak rasional, sebab sudah diatur di masing-masing shif pegawai.

“Tolong agar regulasi soal ambulan ini diperhatikan dan betul-betul bertanggung jawab. Kepada supirnya tolong kalau ada keluhan lagi segera diatasi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, PHE-WMO Salurkan Bantuan APD di Bangkalan

Sementara itu Direktur RSUD Bangkalan dr Nunuk mengaku teguran terkait pelayanan ambulan menjadi cacatan penting dan akan ditekankan tidak terjadi hal serupa.

“Jadi nanti kalau ada terjadi lagi yang seperti itu kita akan beri tindakan tegas,” ucap Nunuk. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here