Home Peristiwa Warga Sampang Mendadak Meninggal dalam Masjid, Warga Diminta Tidak Panik

Warga Sampang Mendadak Meninggal dalam Masjid, Warga Diminta Tidak Panik

SHARE
Petugas dari RSUD Sampang saat melakukan evaluasi korban pria meninggal dalam Masjid (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Jamaah Masjid Agung Kabupaten Sampang dikejutkan dengan meninggalnya salah seorang yang hendak menunaikan sholat magrib di Masjid Agung daerah setempat, Selasa (7/4/2020).

Melalui rekaman CCTV pria itu tiba tiba berhenti saat sedang berjalan, kemudian tersungkur ke lantai, sontak kejadian itu membuat panik jemaah lain yang hendak menunaikan ibadah shalat magrib.


“Memang posisinya sholat belum dimulai, akan tetapi sudah iqomah, saya melihat dia mau masuk shof, saya lihat di cctv korban jalannya lemas,” terang salah satu Takmir Masjid Agung Sampang.

Baca Juga:  Pemkab Bangkalan Siapkan Ruang Isolasi Bagi Pemudik Bergejala Covid-19

Sementara itu ditempat yang sama, Wakapolres Sampang, Kompol Muhammad Lutfi belum bisa memberikan penjelasan secara detail mengenai kejadian tersebut.

“Setelah mendapat telepon, kami langsung ke TKP dan langsung mensterilkan masjid dengan menyemprotkan cairan disinfektan,” jelasnya.

Saat ini tim identifikasi dari Polres Sampang masih melakukan olah olah TKP untuk memastikan penyebab kematian pria tersebut. “Kita tunggu saja hasil otopsi dari rumah sakit Kabupaten Sampang. Biar masyarakat tidak berspekulasi sendiri,” katanya.

Baca Juga:  Polres Pamekasan Bangun Dapur Umum

Dia berharap masyarakat tidak panik dan mengaitkan kematian warga itu dengan situasi saat ini, yaitu merebahnya virus corona. “Kami himbau kepada masyarakat untuk tidak panik atau resah, kita tunggu saja hasilnya nanti,” papar dia.

Dokter Ricardo yang menangani korban di rumah sakit belum bisa memberikan pernyataan. Korban saat ini tengah dilakukan autopsi untuk diketahui penyebab kematiannya.

“Kami tidak bisa memberikan statement namun mengarah ke ke jantung karena yang bersangkutan mempunyai riwayat jantung,” ungkap dia. (don/ah)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here