POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Tiga Sekolah Tingkat SLTA di Bangkalan Akan Uji Coba Laksanakan KBM Tatap Muka

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Tiga sekolah SMKN di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur akan melakukan uji coba kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Pelaksanaan KBM tatap muka tersebut sesuai dengan surat Gubernur Jatim nomor 420/11350/101.1/2020 yang ditujukan kepada Bupati/Wali Kota untuk melaksanakan untuk melakukan uji coba KBM tatap muka terbatas di tingkat SMA/SMK/SLB.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMKN Bangkalan, Herman Saleh mengungkapkan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan SMKN yang dijadikan uji coba KBM tatap muka dengan menyiapkan semua protokol kesehatan Covid-19.

“Pastinya sudah disiapkan oleh kita, mulai dari tempat cuci tangan, mempersiapkan hand sanitizer dan melakukan penyemprotan secara berkala di sekolah,” terangnya, Kamis (13/8/2020).

Pelaksanaan KBM tatap muka bagi daerah dengan status oranye yaitu 25 persen yaitu dalam satu kelas hanya diikuti 9 orang dengan jarak duduk satu setengah meter, sedangkan sisanya tetap mengikuti belajar via daring.

“Nanti masuknya diselang-seling, dan waktunya juga diatur, pelaksanaan uji coba ini hanya selama setengah bulan, kalau nanti dipercobaan ini sukses tidak ada siswa terjangkit covid-19 mungkin diperpanjang,” ungkapnya. (Redaksi)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer