Home Kesehatan Golkar Jatim Serahkan Bantuan APD Untuk Penanganan Covid-19 di Bangkalan

Golkar Jatim Serahkan Bantuan APD Untuk Penanganan Covid-19 di Bangkalan

SHARE
Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji saat menyerahkan bantuan APD kepada Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron di Pendopo Agung daerah setempat, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur memberikan bantuan ribuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Senin (28/6/2021).

Bantuan yang diserahkan Golkar berupa 500 buah masker medis, 200 buah hazmad, 320 buah facesield dan 15.000 buah masker biasa.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji mengutarakan, pemberian ribuan APD itu sebagai wujud kepedulian dan dukungan Golkar Jatim kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan masyarakat Bangkalan yang saat ini tengah berjuang melawan covid- 19.

“Kita ketahui bersama bahwa covid- 19 di Bangkalan meningkat drastis dalam beberapa minggu terakhir, ini juga menjadi perhatian kita semua termasuk kami di Golkar Jatim,” kata dia.

Baca Juga:  Dinilai Tak Layak Konsumsi, Bangkalan Tolak Beras Dari Kemensos

Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi tenaga kesehatan dan masyarakat. Kata dia, peningkatan sebaran covid- 19 bukan hanya di Bangkalan, namun juga terjadi di daerah lain di Jawa Timur.

Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji bersama rombongan saat berbincang dengan dengan Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan, Foto:Istimewa

“Oleh karena itu, kita harus mensupport agar pandemi ini segera berlalu, karena apa yang dialami Bangkalan juga dialami oleh daerah daerah lain,”ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan Mathari menyampaikan bahwa Partai Golkar selama ini terus ikut memantau perkembangan kasus covid-19 di Kota Dzikir dan Shalawat. Bantuan APD kata dia akan terus diberikan kepada masyarakat sampai covid-19 di Bangkalan terus melandai.

Baca Juga:  Selain Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan PTM, Bupati Bangkalan Anjurkan Agar Siswa Divaksin

“Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Jatim tadi bahwa Golkar akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk menekan penyebaran covid- 19. Salah satu contoh kongkrit seperti saat ini membagikan bantuan APD,” ungkap dia.

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron menyampaikan terimakasih kepada DPD Golkar Jatim yang telah ikut berpartisipasi dengan mensupport penanganan covid- 19 di Kabupaten Bangkalan.

“Bantuan APD ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami yang saat ini sedang berjuang melawan covid, terutama bagi tim medis untuk memenuhi standar penanganan covid- 19 saat ini,”ungkap dia. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here