POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Pimpin Operasi Zebra Semeru 2021, Kasatlantas Polres Pamekasan Bagikan Masker

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto memimpin langsung giat operasi zebra semeru 2021, Kamis (18/11/2021).

Dalam operasi kali ini, Satlantas Polres Pamekasan menekankan pada pentingnya penerapan protokol kesehatan lantaran masih dalam suasana pandemi covid-19. AKP Deddy juga membagikan sejumlah masker, dan brosur imbauan Kamseltibcar Lantas, di Jalan Trunojoyo Kabupaten Pamekasan.

“Kita tetap utamakan kegiatan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya prokes di masa pandemi,” terangnya.

Deddy melanjutkan, operasi ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu-lintas (Kamseltibcar Lantas). Ia berharap agar masyarakat terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, pihaknya menekankan giat operasi pada keamanan keselamatan dan ketertiban berlalulintas.

“Dalam operasi zebra kali ini, upaya preemtif dan edukatif kepada masyarakat yang kita kedepankan. Yaitu, imbauan disiplin berkendara dan disiplin protokol kesehatan,” terang Deddy.

Untuk diketahui, giat operasi Zebra Semeru 2021 digelar sejak 15-28 November 2021. Adapun tematik pelanggaran Prioritas, lanjut Deddy seperti, kelengakapan surat-surat kendaraan bermotor, pelanggar rambu dan marka jalan, pelanggar batas kecepatan, pengemudi dibawah umur, tidak menggunakan sabuk keselamatan, pengemudi di pengaruhi alkohol, narkotika, obat terlarang, atau roda dua yang menggunakan knalpot bronk. (Hasibuddin)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer