POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Yeha Sport Organizer Gelar Turnamen Futsal dan Vaksinasi

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang ke-490 tahun, Yeha Sport Organizer menggelar turnamen futsal dan vaksinasi.

Kejuaraan tingkat Madura diikuti 25 tim dalam memperebutkan piala Bupati Bangkalan yang digelar di Gor Saka Bangkalan selama 3 hari, mulai 26 hingga 28 November 2021.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bangkalan dan Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan hadir menyerahkan secara langsung hadiah bagi pemenang.

“Turnamen Bupati Cup ini untuk memperingati hari Bangkalan yang ke-490, pesertanya se Madura,” ungkap Ketua Pelaksana, Alif Af’Al Al’Amien H, S.Ked, Selasa (30/11/2021).

Pada seluruh peserta maupun official club, bukti vaksinasi menjadi syarat utama dalam ajang perlombaan ini. Syarat itu, berlaku juga bagi pendukung tim yang berlaga.

“Mulai dari peserta, official dan pengunjung kami wajibkan vaksin. Yang ditunjukkan dengan bukti vaksin, baik itu sertifikat maupun aplikasi peduli lindungi,” imbuh Alif.

Tak hanya itu, serbuan vaksin juga diselenggarakan dengan target harian 500 dosis vaksin, yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

“Kami lakukan vaksinasi juga, rata-rata per harinya 100 hingga 130 peserta. Setelah divaksin kami bagikan sembako bagi peserta,” tandasnya. (Fathur)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer