Home Daerah Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan kepada Warga

Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan kepada Warga

SHARE
Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron Saat Bagikan Beras 10 Kg Pada Warga Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Ditengah pemberlakuan PPKM, sebanyak 74.837 ton beras Bulog disalurkan bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Bantuan kali ini dikhususkan bagi Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST). Penerima akan dibagikan satu kantong berisi 10 kg beras.

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron mengungkapkan bahwa ditengah pandemi dan penerapan PPKM ini Pemerintah menyalurkan bantuan beras bagi KPM PKH dan BST.

Baca Juga:  Kapolres Bangkalan Pantau Pos Penyekatan Suramadu

“Setiap KPM akan menerima 10 kg beras Bulog yang dibeli gabahnya dari petani lokal di Madura lalu digiling sendiri,” ungkapnya, Rabu (28/7/2021).

Menurut Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan, nantinya akan ada juga bantuan bagi terdampak Pandemi yang tidak terdaftar sebagai KPM PKH dan BST.

“Seperti beberapa yang lalu bantuan terhadap PKL dan selambat-lambatnya minggu depan kami akan salurkan sembako bagi masyarakat, saat ini kami masih mendata,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bangkitkan Nasionalisme, 3 Bendera Berukuran Besar Dikibarkan di Kwanyar

Sementara itu Kepala Kantor Bulog Madura, Suseno mengatakan bahwa beras yang disiapkan untuk disalurkan bagi KPM PKH dan BST di Bangkalan sebanyak 74.837 ton.

“Berkat kerjasama yang baik dan dukungan dari Bupati beserta jajarannya kita lakukan launching untuk penerima manfaat dengan kuatum hari ini 124 ton akan didistribusikan ke penerima manfaat,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here