POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Bupati Sampang Harapkan PNS Maksimal Layani Masyarakat

POJOKSURAMADU.COM, SAMPANG – Bupati H Slamet Junaidi meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sampang untuk bisa maksimal dalam melayani rakyat di Kabupaten Sampang.

Hal itu disampaikan Slamet Junaidi saat menyerahkan secara SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus pengambilan sumpah dan janji PNS bagi CPNS formasi 2019 di Pendapa Trunojoyo, Jum’at (7/1/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Asisten III Pemkab Sampang Abd. Hannan serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang.

“Hal ini patut disyukuri karena ASN adalah salah satu tonggak pelayanan kepada masyarakat,” terang pria yang akrab disapa H Idi.

Menurutnya, aparatur pemerintah harus berdedikasi dan berintegritas agar bisa maksimal dan meningkatkan kinerja. Pasalnya, saat ini profesi PNS menjadi pilihan banyak orang sehingga persaingan masuk CPNS cukup sulit.

“Sebab itu diharapkan bagi mereka yang sudah berhasil menerima SK PNS ini untuk bekerja dengan baik dan profesional, serta penuh tanggung jawab akan tugasnya sebagai pelayan publik,” tegasnya,

Haji Idi berharap ASN yang baru saja diamnik sumpah bisa mengedepankan profesionalitas dan berorientasi pada pelayanan publik serta memperhatikan aspek pengetahuan, ketrampilan dan attitude.

“Posisikan diri sebagai pelayan masyarakat, niatkan ibadah dan lakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat menyampaikan bahwa ada sebanyak 281 orang yang diberikan petikan Keputusan Bupati Sampang tentang pengangkatan PNS. Formasi Tahun 2019. Selain itu ada 2 purna IPDN dari angkatan 26 dan 27 penempatan di Kabupaten Sampang yang diambil sumpah pada kesempatan tersebut. (Hasibuddin)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer