Home Daerah Ada KTA TNI di Sepeda Motor Misterius di Atas Jembatan Suramadu

Ada KTA TNI di Sepeda Motor Misterius di Atas Jembatan Suramadu

SHARE
Anggota Satlantas Polresta Tanjung Perak Saat Mengamankan Baang Bukti Foto : Istimewa

Judul : Ada KTA TNI AL dan Surat di Sepeda Motor POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Motor merk Honda Beat misterius warna hitam No-Pol L-5265-FE ditinggal pemiliknya di bentang tengah KM 2.800 jembatan Suramadu.

Saat ditemukan terdapat sepasang sepatu dan tas warna hitam yang berisi dompet, SIM, KTP, dan KTA Angkatan Laut atas nama Widodo warga Perumahan Cendana Blok C, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal.

Baca Juga:  PCNU Pamekasan Lakukan Vaksinasi Massal, Tahap Kedua di Tingkat MWCNU

Selain itu terdapat sepucuk surat yang ditujukan pada istri dan keempat anaknya. Dalam surat itu tertulis permintaan maaf dan pamit untuk keluarganya.

Kini R2 dan barang yang diduga sengaja ditinggalkan pemiliknya itu sudah diamankan Anggota Polresta Tanjung Perak Surabaya di Pos Polisi Suramadu.

Anggota Kasatlantas Polresta Tanjung Perak, Bripka M. Jufri bersama rekannya mengaku mengamankan R2 berikut barang-barang yang ditinggal ke Pos Suramadu.

Baca Juga:  Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep Beredar, BK DPRD Semenep Cari Sumbernya

“1 unit R2 honda beat warna hitam yang ditinggal pemiliknya dibentang tengah suramadu tepatnya KM 2.800 diamankan di pos polisi suramadu,” ungkapnya. Senin (6/9/2021).

Sementara itu Kasatreskrim Polsek Kenjeran, Iptu Suryadi membenarkan penemuan kendaraan R2 yang ditinggal pemiliknya di bentang tengah Suramadu.

“Masih kami selidiki siapa pemiliknya, saat ini motornya sudah diamankan. Nanti kita sampaikan lagi perkembangannya,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here