Home Politik Aklamasi, Mathari Kembali Pimpin DPD Golkar Bangkalan

Aklamasi, Mathari Kembali Pimpin DPD Golkar Bangkalan

SHARE
Mathari saat memeberikan sambutan dalam musda X di gedung PKP RI Bangkalan (foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Mathari kembali dipercaya memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) tingkat II.

“Saya sampaikan terima kasih kepada kader dan pengurus Partai Golkar baik dari tingkat desa PPK dan DPD yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya,” ujarnya usai Musda di Gedung PKP RI, Jumat (24/7/2020).


Mathari mengaku akan segera menyusun kepengurusan Partai Golkar periode 2020-2025. Termasuk program kerja (Proker) partai untuk menyambut pemilihan umum yang akan datang.

Baca Juga:  Ditengah Kesibukannya Jadi Cagub, Gus Ipul Istiqomah Berikan Tausiyah Ramadhan

“Yang terpenting semuanya terakomodir,” katanya.

Mathari juga berjanji akan bekerja keras untuk membesarkan partai dengan melakukan konsolidasi dan memaksimalkan mesin partai hingga di pemilihan umum yang akan datang kursi Partai Golkar di Bangkalan bertambah.

“Menaikan jumlah kursi Partai Golkar, ya targetnya setiap Dapil itu ada satu kursi, maka dari itu kita akan segera susun kepengurusan baru agar mesin partai juga segera berjalan,” paparnya.

Baca Juga:  Tak Kunjung Dibentuk, AKD Diharuskan Selesai Esok Hari

Hadir dalam Musda tersebut Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron dan Mohni, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra R Imron Amin, DPR RI Fraksi Golkar Moh Ali Ridho. (Red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here