Home Daerah Apel Pagi, Bupati Pamekasan Minta ASN Tingkatkan Inovasi

Apel Pagi, Bupati Pamekasan Minta ASN Tingkatkan Inovasi

SHARE
Bupati Pamekasan saat memimpin apel

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Bupati Baddrut Tamam meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk terus meningkatkan inovasi dan lebih maksimal dalam mengerjakan beberapa program.

Hal itu disampaikan Baddrut Tamam saat memimpin apel pagi di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (4/10/2021). Apel rutin awal bulan itu juga dihadiri beberapa pejabat serta pimpinan OPD di lingkungan Pamekasan.

Menurut Baddrut Tamam, untuk mencapaikan kesuksesan pembangunan yakni memerlukan kerjasama antara satu elemen dengan elemen yang lain. Untuk itu, seluruh ASN di daerahnya harus bekerja maksimal untuk memberikan yang terbaik agar Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia.

Baca Juga:  Soal Pasien PDP di Pamekasan yang Meninggal, Bupati Baddrut Tamam: Belum Tentu Itu Corona

“Untuk mencapai target itu semuanya harus padu, tumbuh, bareng-bareng agar menjadi kabupaten yang berkemajuan. Gimana mau berdaya saing kalau vaksin gratis saja tidak mau,” paparnya.

Tokoh muda Nahdlatul Ulama ini mengajak ASN dan seluruh pihak untuk terus mengabdikan diri demi kemajuan Kabupaten Pamekasan, serta pengabdian tinggi terhadap bangsa dan negara dengan berlandaskan pada rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang telah dirancang bersama.

Baca Juga:  Temani Gubernur Jatim Tinjau Lokasi Longsor, Mas Tamam: Duka Ponpes An-Nidhomiyah Duka Kita Bersama

Saat ini diperlukan pola pikir out of the box dan kinerja yang tidak biasa biasa. Selain itu, Baddrut Tamam menegaskan, saat ini pihaknya sedang berupaya agar seluruh program prioritas Pemkab Pamekasan bisa terealisasi. Hal itu memerlukan pola kerja yang giat dan semangat dari seluruh pihak.

“Jika lambat sedikit, justru memilih kerja di bagian administrasi saja dengan alasan belum bisa berinovasi. Maka dari itu, ayo kita bekerja out of the box. Selamat bekerja dan semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua,” pungkasnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here