Home Olahraga Atlet PABBSI Bangkalan Raih juara 7 di kejuaraan body Contest Jatim Cup...

Atlet PABBSI Bangkalan Raih juara 7 di kejuaraan body Contest Jatim Cup 2020

SHARE
Addol No (35) saat mengikuti kejuaraan Body Contest se Jatim di Surabaya, Sabtu (19/01/20) kemarin

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Atlet Persatuan Angkat Besi Dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bangkalan terus ukir prestasi. Sabtu (19/01/20) kemarin satu atlet Bangkalan lolos ke 10 besar dan berhasil meraih peringkat 7 di kejuaraan Body Contest Jatim Cup 2020 The Body Art & Alami Community yang di gelar di Surabaya Jawa Timur.

Meski hanya mengirimkan 2 wakilnya di kejuaraan tersebut, atlet asal Kota Bangkalan mampu memberikan hasil maksimal, demikian disampaikan ketua Cabang Olahraga (Cabor) PABBSI Bangkalan Adam Damanhuri.

Baca Juga:  Kapolres Pamekasan Pastikan Keamanan Pertandingan Antara MU FC Vs Barito Putera

Adam mengatakan, kedua atlit yang diikutsertakan di kejuaraan tingkat Jawa Timur tersebut diantaranya Addol dan Sulthon. “Yang berhasil masuk 10 besar dan meraih peringkat 7 Addol, sedangkan Sulthon gagal,” katanya.

Menurut Adam, Addol turun di kelas super beginer dengan nomor 35, sementara Shulton ada di kelas berbeda. “Persaingan cukup ketat, hasil ini bagi kami sudah cukup memuaskan, sebab kami hanya ngirim 2, daerah lain ada yang ngirim 3,” ungkapnya.

Baca Juga:  Khofifah Sebut Stadion Bangkalan Bagus, Sinyal SGB Jadi Opsi Venue Piala Dunia U20?

Adam menuturkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mempersiapkan sejumlah atlit terbaiknya untuk diikutsertakan dikejuaraan Body Contes Internasional yang akan di gelar di Kota Semarang pada bulan April mendatang. “Kami berharap kepengurusan KONI Bangkalan yang baru harus lebih baik daripada yang lalu dan terus mensupport langkah kami, juga memperhatikan pembibitan dan pembinaan atlet tiap-tiap cabor untuk memperbaiki prestasi olahraga Bangkalan, kedepan,” harapnya.

“Agar tidak berada diposisi terbawah no 2 se-Jatim lagi,” Imbuh Adam (Zai/ah)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here