Home Madura Bagikan Sembako, Anggota DPR RI Gandeng AJB

Bagikan Sembako, Anggota DPR RI Gandeng AJB

SHARE
Anggota DPR-RI Fraksi PAN Slamet Ariadi bersama Aliansi Wartawan Bangkalan saat membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMDU.COM Bangkalan – Anggota DPR RI Slamet Ariadi membagikan paket sembako di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Aksi kemanusiaan bersama Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) itu, guna meringankan beban masyarakat terdampak virus Corona atau Covid-19.

“Memberikan paket sembako di tengah pandemi Covid-19 menjadi wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata politikus PAN itu, Selasa (12/5/2020).

Slamet Ariadi bersama Tim Nyaghere dan AJB menyalurkan 500 paket sembako untuk masyarakat tak mampu di Kabupaten Bangkalan. Bahan-bahan pokok tersebut, berupa beras tiga kilogram, minyak goreng 900 mililiter, olahan ikan laut, terasi, petis dan ikan segar.

Baca Juga:  Puluhan Tahanan di Polres Bangkalan Mendapat Siraman Rohani

“Mendorong masyarakat untuk pemulihan ekonominya menjadi bagian tanggung jawab kami selaku perwakilan rakyat di senayan,” ucapnya.

Selain mendistribusikan paket sembako bagi masyarakat, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jatim XI (Madura) ini juga memberikan bantuan sosial untuk mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung. Penyaluran bantuan dilakukan dengan cara bergerilya di perkotaan hingga pelosok dasa.

Baca Juga:  Satu Orang Tewas, Kecelakaan di Sumenep Bus vs Motor

Sementara itu, Ketua AJB Mahallil Wasit mengaku akan terus mendorong anggota DPR RI Slamet Ariadi melahirkan program-program yang berpihak terhadap kepentingan masyarakat Madura.

“Masyarakat sejahtera adalah cita-cita bersama. Kami menggantungkan harapan itu kepada perwakilan rakyat di senayan,” tegasnya. (ruf/her/wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here