Home Madura MH Said Abdullah Berikan Bantuan Mobil Ambulance untuk AKD

MH Said Abdullah Berikan Bantuan Mobil Ambulance untuk AKD

SHARE
Ketua AKD Sumenep didampingi Bupati Sumenep saat berikan bantuan ambulance kepada Ketua Asosiasi Kepala Desa. Foto: Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Sebanyak 6 ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapat bantuan mobil ambulance dari MH. Said Abdullah.

Bantuan mobil ambulance itu diserahkan langsung oleh Ketua AKD Kabupaten Sumenep, H. Miskun Legiyono dan diserahkan kepada AKD di 6 Kecamatan. Kata dia bantuan mobil ambulance itu berasal dari uang pribadi MH. Said Abdullah dan sudah direncanakan akhir tahun 2020.

Baca Juga:  Gandeng OJK dan Banggar DPR-RI, UTM Gelar Webinar Leterasi Keuangan

“Mobil ambulance ini sudah selesai sekitar bulan 11 tahun 2020 kemaren, kenapa baru diserahkan hari ini karena takut ditengarai ada unsur politik, mengingat Kabupaten Sumenep baru selesai melaksanakan pesta demokrasi,”kata dia, Sabtu (6/3/2021).

Pria yang juga menjabat Kepala Desa Pangarangan itu juga menyatakan, Said Abdullah juga akan memberikan bantuan kepada AKD Kepulauan yaitu berupa ambulance laut.”Tahap pertama ini hanya sebagian yang menerima, Insya Allah dalam satu sampai dua bulan ke depan akan terealisasi semua, ” tuturnya

Baca Juga:  Banyak Belum Rekam E-KTP, Disduk Capil Bangkalan Jemput Bola Ke Masyarakat

Ia berharap, bantuan mobil ambulance itu dapat membantu masyarakat terutama bagi warga yang membutuhkan armada untuk berobat.

“Ambulance ini hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan yang diberikan langsung oleh bapak pembina AKD,” Pungkasnya (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here