Home Madura Batu Kapur Arosbaya Ambruk, Satu Orang Meninggal Dunia

Batu Kapur Arosbaya Ambruk, Satu Orang Meninggal Dunia

SHARE
Warga saat mengevakuasi korban ambruknya batu kapur di Arosbaya, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Nasib tak mujur menimpa Badrum (60) warga Dusun Plebunan, Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan tewas tertimbun batu di Bukit Kapur Arosbaya.

Korban diketahui berangkat bekerja dari rumahnya ke tempat kejadian sekitar 06.45 WIB untuk mencari batu kapur bersama 2 orang temannya.

Kapolsek Arosbaya, Iptu Ferry mengatakan sebelum kejadian sempat ada gemuruh yang membuat 2 teman korban memperingatkan agar segera pergi dari lokasi.

Baca Juga:  Usai Libur Lebaran, Pemkab Sumenep Gelar Halal Bihalal dan Lantik Pejabat

“Rekannya sudah berteriak memberi peringatan agar segera naik karena sudah ada tanda-tanda akan ambruk. Namun pendengaran korban mengalami gangguan sehingga tidak mendengarkan peringatan temannya,” katanya.

Seketika setelah diperingati temannya, sekitar pukul 07.00 WIB batu besar ambruk dan mengenai korban yang menyebabkan bagian kepala dan tangan hancur tertimpa batu.

Baca Juga:  Dua Nelayan Asal Bangkalan Hilang, Petugas Hanya Temukan Perahu Tanpa Awak

“Warga segera mengevakuasi korban dengan alat sederhana. Namun keluarga korban menolak untuk otopsi dan meminta agar segera di bawa pulang untuk disucikan dan langsung dikebumikan,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here