Home Olahraga Bupati Bangkalan Buka Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Bangkalan 2020

Bupati Bangkalan Buka Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Bangkalan 2020

SHARE
Piala Bupati Bangkalan 2020 di Khayangan Sport Center Bangkalan (foto: pojoksuramadu)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangakalan R. Abdul Latif Amin Imron membuka turnamen tenis meja Piala Bupati Bangkalan 2020 di Khayangan Sport Center Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/2/2020).

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, ketika memberikan sambutan menyampaikan apresiasi atas turnamen tenis meja yang diselenggarakan dengan sangat meriah.

“Selamat atas terselenggaranya acara ini dan terima kasih pengurus panitia dan seluruh sponsor yang terlibat,” ujar dia.

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan, mengharapkan dengan diselenggarakan turnamen tenis meja ini, bukan hanya meningkatkan semangat berprestasi atlit – atlit di atas umur 35 tahun, akan tetapi dapat memberi stimulus kepada atlit – atlit muda untuk lebih semangat dan tekun dalam meraih prestasi.

Baca Juga:  Wali Kota Eri Targetkan 54 Medali Emas di PON Papua

“Dengan adanya turnamen kami mengharapkan dapat merangsang atlit – atlit dini kita, sehingga lebih giat dan ketertarikan minat olahraga tenis meja ini bisa memasyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua PTMSI Jimhur Saros dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti turnamen tenis meja Piala Bupati Bangkalan dan mengajak kepada seluruh peserta bahwa di Bangkalan terdapat turnamen tenis meja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari turnamen tenis meja ini dan mengajak para peserta ini bisa hadir di Bangkalan bahwa ada per ping-pongan,” ujar Jimhur.

Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Fauzan Jakfar, menanggapi banyak atlit – atlit Bangalkalan yang membela bendera Kabupaten/Kota lain diluar Bangakalan untuk bisa membela daerah nya sendiri (Bangkalan), serta KONI akan mengapresiasi terhadap semua atlit – atlit Bangkalan yang berprestasi.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Salurkan BLT-DD kepada Warga

“Kami menggugah kesadaran, rasa memiliki daerah agar supaya membela daerahnya (membela Bangkalan). Kami harap mereka kembali dan kami berikan apresiasi ketika mereka berprestasi walaupun yang mereka dapatkan tidak sebesar dari luar daerah Bangkalan” ujarnya.

Turnamen tenis meja Piala Bupati Bangkalan diikuti oleh 198 peserta dari berbagai Kabupaten kota di Jawa Timur dan dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, Kadispora Saad Ashari dan segenap perwakilan pejabat Bangkalan. (Zai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here