Home Advertorial Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres Bangkalan Sambangi Rumah Duka Longsor Arosbaya

Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres Bangkalan Sambangi Rumah Duka Longsor Arosbaya

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad dan Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto saat melayat ke rumah duka korban longsor di bukit kapur Arosbaya, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Turut berbelasungkawa terhadap korban meninggal dunia di Bukit Kapur Arosbaya, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sambangi rumah duka.

Dalam kesempatan itu tampak juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan Moh. Fahad dan Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto turut serta silaturrahmi.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kami juga menghimbau agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan ditengah cuaca ekstrim yang terjadi saat ini,” kata Ra Latif.

Baca Juga:  Prihatin! Nenek Tuna Netra Umur 71 Tahun Di Bangkalan Hidup Di Gubuk Ukuran 5x3 Meter

Hal senda juga disampaikan Ketua DPRD Bangkalan, Moh. Fahad dalam cuaca yang ekstrim para penambang harus lebih waspada terhadap semua kemungkinan yang terjadi.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan bisa menerima musibah ini dengan lapang dada,” ujarnya.

Advertisement

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto memaparkan sebelum terjadi peristiwa runtuhnya batu teman korban sudah meminta agar segera naik dan menghentikan aktivitasnya.

Baca Juga:  Berhasil Tangkap Kiloan Sabu, Anggota Polres Bangkalan Dapat Penghargaan

“Karena pendengaran korban yang kurang berfungsi dengan baik maka tidak mendengar apa yang dikatakan temannya, nahas bongkahan batu menimpa tubuh korban,” paparnya.

Diketahui korban atas nama Badrum (60) warga Dusun Plebunan, Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan tewas seketika tertimpa batu di Bukit Kapur Arosbaya. (Fathur)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here