Home Madura Diduga Bocor, POM Mini Hangus Terbakar Di Bangkalan

Diduga Bocor, POM Mini Hangus Terbakar Di Bangkalan

SHARE
Kondisi POM Mini Usai Api Berhasil Dipadamkan Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Diduga bocor dan sebabkan konsleting pada mesin, POM Mini hangus terbakar di Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kejadian bermula saat pemilik kios POM Mini Rokep (40) sedang mengisi ulang tangki penampungan sekitar pukul 15.00 WIB dengan BBM pertamax dari jerigen atom.

“Pada saat mengisi Rokep mendapati adanya api kecil yang muncul dari belakang unit POM Mini, tepatnya dibagian mesin,” kata Arif DJ Kasubag Humas Polres Bangkalan.

Baca Juga:  Parah! Ternyata Air Kolam Renang TRK Diganti 1 Kali Pertahun

Dengan cepat api merambat ke bagian tangki hingga sebabkan api membesar dan menjalar pada bagian depan kios yang terbuat dari kayu.

Advertisement

“Pemilik dibantu oleh warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, beruntung api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.20 namun mesin sudah hangus terbakar,” imbuh Arif.

Baca Juga:  Kasus Pemerkosaan di Kokop, 8 Pelaku Diringkus Polres Bangkalan

Arif menjelaskan dugaan sementara dari kejadian diperkirakan ada kebocoran pada tangki yang menyebabkan konsleting pada mesin.

“Saat kejadian tangki sedang berisi 300 L, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai 35 juta,” tandasnya. (Fathur)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here