Home Madura Sambangi Posko Donasi Korban Banjir Kalsel, Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan

Sambangi Posko Donasi Korban Banjir Kalsel, Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat menyalurkan beberapa bantuan kepada korban banjir Kalsel, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sambangi posko donasi korban banjir Kalimantan Selatan (Kalsel) yang di prakarsai Pondok Pesantren Syaichona Kholil Bangkalan.

Dalam kesempatannya Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan turut mendonasikan sejumlah uang serta 50 sarung yang diharapkan sedikit meringankan beban korban banjir Kalsel.

“Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban korban banjir Kalsel, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat agar ikut serta membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Kalsel,” katanya, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga:  Fenomena Air Mendidih di Madura Sedang Diuji, Hasilnya Tunggu Sebulan

Sementara itu Kordinator Posko Donasi, R. Nasih Aschal menuturkan bahwa posko donasi dibuka sejak 20 Januari sesuai dengan pemberitahuan yang dikirim ke Polres Bangkalan dan akan terus berlangsung selama seminggu.

“Ini merupakan gerakan sosial yang di prakarsai pondok pesantren Syaichona Kholil bekerja sama dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan,” tutur Ra Nasih.

Baca Juga:  Signal Sering Mati, DPRD Pamekasan Sebut Telkomsel Tak Serius Layani Warga

Dalam penyaluran donasi, Ra Nasih berkoordinasi dengan alumni Syaichona Kholil yang berada di Kalsel.

“Kita terus tingkatkan berbagai donasi, baik berbentuk uang, pakaian dan lainnya termasuk obat-obatan. Sebab berdasarkan informasi dari teman-teman yang berada di Kalsel bantuan apapun menjadi sangat berharga bagi korban banjir,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here