Home Daerah DPRD Pamekasan Berang, Situs Pemkab Dijadikan Lapak Jualan

DPRD Pamekasan Berang, Situs Pemkab Dijadikan Lapak Jualan

SHARE
Situs Pamekasankab.go.id dijadikan lapak jual beli, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Situs Pamekasankab.go.id milik Pemerintah Kabupaten Pamekasan disalahkan gunakan oleh salah satu oknum untuk keperluan pribadi.

Dari informasi yang dihimpun pojoksuramadu.com, web tersebut dikendalikan oleh Admin untuk berjualan Kamera tersembunyi ke beberapa Instansi Pemerintah. dari tampilan website http://hartonokimbintang.pamekasankab.go.id/, menyasar sejumlah instansi.

Salah satu Pakar IT di Pamekasan, yang meminta namanya dirahasiakan, mengatakan, jika web tersebut hanya bisa dikendalikan oleh Admin untuk mengotak-atik Web. “itu yang bisa hanya admin, saya lihat memang jualan kamera kok” terangnya.

Baca Juga:  Agen e-Warung Bermasalah di Pamekasan Bakal Disanksi

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Pamekasan, Khairul Umam menegaskan, jika Web tersebut benar-benar milik Pemerintah Kabupaten Pamekasan maka tidak diperbolehkan untuk dipergunakan diluar kepentingan pemerintah.

“jadi untuk keperluan komersialisasi dan keuntungan pribadi itu tidak boleh” katanya.

Baca Juga:  Pancaroba, Kebakaran Hingga Cuaca Ekstrem Ancam Pamekasan

Lebih lanjut, Umam meminta agar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan bisa menjelaskan kepada publik perihal penggunaan web tersebut.

“’kita minta penjelasan, kok bisa itu digunakan untuk kepentingan pribadi” tegasnya. (Hasibuddin)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here