Home Polisi Kapolres Bangkalan Janjikan Reward Bagi Kades/Lurah Yang Berhasil Tekan Penyebaran Covid-19

Kapolres Bangkalan Janjikan Reward Bagi Kades/Lurah Yang Berhasil Tekan Penyebaran Covid-19

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alirano Saat Kunjungi Posko PPKM Mikro Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur janjikan reward bagi Kepala Desa (Kades) atau Lurah yang berhasil menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Hal itu disampaikan Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano saat mengunjungi posko PPKM Mikro di 8 Desa/Kelurahan di Bangkalan.

“Bagi kepala desa/lurah yang berhasil menekan bahkan menurunkan zonanya, saya akan berikan reward,” ungkapnya, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga:  Bandel, Pelajar SMA di Bangkalan Konvoi Rayakan Kelulusan di Tengah Pandemi Corona

Dalam kunjungannya dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-75 Kapolres didampingi Wakapolres dan PJU membawa sembako bagi petugas di posko PPKM Mikro.

“Yang pertama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, kedua sebagai wujud tanggung jawab selaku Kapolres tehadap rekan-rekan yang sedang menjalankan tugas mulia pengamanan di posko PPKM Mikro,” imbuhnya.

Dirinya mengaku belum mengetahui hingga kapan anggota akan terus di tugaskan dalam pengamanan di setiap posko PPKM Mikro.

Baca Juga:  Tingkatkan Kinerja, Gedung Baru Polsek Burneh Diresmikan

“Sampai kapannya kita masih menunggu perintah dari satuan atas, dalam hal ini Polda Jatim,” tandasnya.

Diketahui kunjungan Kapolri ke posko PPKM Mikro kali ini diantaranya Kelurahan Kraton, Kelurahan Pejagan, Kelurahan Bancaran, Desa Tengket, Desa Arosbaya, Desa Moarah, Desa Kombangan dan Kelurahan Tonjung. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here