Home Polisi Besok Kapolda Jatim Akan Divaksin

Besok Kapolda Jatim Akan Divaksin

SHARE
Kapolda Jatim Silaturahmi ke PWNU Jatim (Poto: pokoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Silaturahmi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, dalam rangka melakukan koordinasi terkait program Pemerintah PPKM, dan Vaksinasi Covid-19.

Disampaikan Irjen Pol Nico, hari ini Presiden RI Joko Widodo, menjadi penerima vaksinasi pertama. Nantinya para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda, yang ada di jawa timur nantinya juga akan menerima vaksinasi.

“Kedatangan saya kesini menjalin silaturahmi, serta koordinasi bersama pengurus PWNU Jatim. Selain itu, juga meminta dukungan kepada ketua PWNU jatim untuk dapat mendukung program pemerintah terkait dengan PPKM dan Vaksinasi,” ujar Irjen Pol Nico Afinta.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, dalam melakukan penegakan hukum bisa lebih humanis dan Proaktif

Bahwa, kata Nico, vaksinasi ini sudah melalui penelitian dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat. Dan vaksinasi ini bisa dipastikan aman, sehingga masyarakat dapat menerima vaksin covid-19 untuk kesehatan bersama.

“Vaksinasi ini sudah melalui uji penelitian, dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI Pusat. Sehingga, masyarakat diharapkan bisa menerima vaksin covid-19, karena untuk kesehatan bersama,” kata Nico.

Vaksin tersebut, lanjut Nico, besok di jawa timur secara serentak menerima vaksinasi covid-19. Tujuannya agar masyarakat bisa mengerti dan memahami, bahwa vaksinasi ini adalah program pencegahan dan pengobatan.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Kapolres Bangkalan Ceck Pos Mudik Pelabuhan Kamal

“Besok di jatim akan dilaksanakan vaksinasi covid-19 secara serentak, saya dan Pangdam V brawijaya, juga Pangko Armada II, akan melaksanakan vaksinasi covid-19 di Gedung Grahadi Surabaya,” jelas Kapolda Jatim.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Kyai Haji Marzuqi Mustamar, bahwa dirinya siap mendukung program pemerintah, baik terkait PPKM maupun Vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan besok di Jatim.

“Saya siap membantu program pemerintah didalam penerapan PPKM dan Vaksinasi covid-19. Selain itu saya juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi covid-19,” lanjut KH Marzuqi. (Holidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here