Home Polisi Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bangkalan Bagikan 10.000 Masker di Pasar Lemah...

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bangkalan Bagikan 10.000 Masker di Pasar Lemah Dhuwur

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra saat membagikan masker di pasar, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan membagikan sejumlah masker kepada para pedagang di Pasar KH. Lemah Dhuwur, Senin, (26/06/2020). Turut hadir dalam pembagian masker tersebut, Dandim 0826/Bangkalan

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, ada sebanyak 10.000 masker yang dibagikan kepada para pengunjung dan pedagang pasar. Masing masing polsek sebanyak 500 masker sedang untuk Polres Bangkalan membagikan 1.500 masker secara bertahap.

Baca Juga:  Jelang Malam Natal, Polres Bangkalan Beserta Jajaran Sisir Keamanan

“Harapannya agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan” papar Rama.

Menurut Rama, pembagian masker tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tiap tanggal 1 Juli, serta sebagai upaya kepedulian Polres Bangkalan ditengah pandemi covid-19.

Selain itu, Polres Bangkalan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19.

Baca Juga:  Polres Tanjung Perak Berhasil Turunkan Angka Kriminalitas di Tahun 2019

“Agar masyarakat selalu menjaga ” displin adalah obat” corona,” papar Rama.

Untuk diketahui, peta sebaran covid-19 di Bangkalan, Madura, Jawa Timur terus meningkat. Data terbaru yang dikeluarkan Gugus Tugas menyebutkan, ada 220 orang terpapar covid-19 .

Dengan jumlah itu, Bangkalan masih masuk kategori zona merah sebaran covid-19. Sehingga pemerintah tetap memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat untuk antisipasi penyebaran virus corona. (Redaksi)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here