Home Polisi Kapolres Tanjung Perak Kawal Pembongkaran di Tambak Wedi Surabaya

Kapolres Tanjung Perak Kawal Pembongkaran di Tambak Wedi Surabaya

SHARE
Jajaran Polres Tanjung Perak saat pembongkaran di Jalan Tambak Wedi Surabaya. (Foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Penutupan jalan suramadu tepatnya di Tambak Wedi Baru Surabaya dilakukan akibat pembongkaran, (10/01/2020).

Adapun yang hadir dalam pembongkaran di jalan ditambak Wedi baru ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Binmas, Kasat Intel, jajaran Polsek Kenjeran, serta masyarakat setempat turut untuk menyaksikan pembongkaran tersebut.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum S. Si. MH, dalam pembongkaran ini merupakan toleransi dari pemilik tanah, H. M Ihwan, yang sebelumnya sudah ada kesepakatan dan hasil diskusi dengan pihak Polres.

Baca Juga:  Terobosan Baru, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Luncurkan Jalan Satu Jalur

“Pemilik tanah tersebut sepakat untuk membuka separuh tembok beton agar masyarakat yang melintas di jalan Tambak Wedi baru tidak kecewa, pembongkaran itu tidak semuanya dibongkar melainkan hanya separuh untuk kendaraan roda 2 dan roda 4, utamanya ambulan,” Ujar Ganis.

H. M Ihwan juga menuturkan, pembongkaran dan penutupan di alan Tambak Wedi dilakukan agar masyarakat bisa melewati lagi jalan tersebut.

“Namun pembongkaran ini hanya separuh yang bisa dilewati oleh kendaraan roda 2 dan roda 4, truk dan mobil besar tidak bisa masuk atau melintas di tempat itu,” paparnya.

Baca Juga:  Satshabara Polres Tanjung Perak Kawal Pasukan Bonek

Pihaknya berharap bahwa dengan adanya pembongkaran ini, pemerintah kota Surabaya dapat melihat dan membantu.

“Tentunya kami berharap agar Pemkot bisa membantu kami, misalnya jika tidak bisa mengganti tanah tersebut dengan uang maka bisa tukar guling dengan tanah lain yang sesuai dengan ukuran yang kami miliki,” harapnya. (Pen/id)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here