Home Polisi Polres Pamekasan Distribusikan Sembako Pada PKL

Polres Pamekasan Distribusikan Sembako Pada PKL

SHARE
Polres pamekasan saat membagikan sembako kepada salah satu Pedagang Kaki Lima (foto:pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan-Polres Pamekasan mendistribusikan paket sembako terhadap para Pedagang Kaki Lima (PKL), Minggu (17/5/2020).

Bantuan berupa paket sembako tersebut dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan dalam upaya mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19, sekaligus sebagai respon terhadap berita bahwa terdapat Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka bhakti sosial polisi untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Baca Juga:  Pencuri Mobil di Pamekasan Dilumpuhkan Polisi

“Kami akan terus memantau dan menyisir para penerima manfaat yang terdampak covid-19 yang luput dari sasaran penerima manfaat bantuan sosial,” ucapnya.

Dalam pemberian paket sembako tersebut, dilakukan Kapolres melalui Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan beserta Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

Dilanjutkan Kapolres, dengan adanya bantuan pangan tersebut, ia berharap bisa bermanfaat bagi para PKL dalam memerangi Covid-19 di bulan ramadhan ini.

Baca Juga:  Membanggakan, Polres Bangkalan Turunkan Angka Kriminalitas 11 Persen Dalam Setahun

“Diharapkan bantuan bahan pangan tersebut dapat bermanfaat bagi para PKL saat kondisi sulit seperti sekarang ini akibat COVID-19,” tutup AKBP Djoko Lestari.

Sementara itu, kegiatan yang dilakukan Polres Pamekasan tersebut direspon positif satu PKL, Asis. Ia berterimakasih kepada Kapolres Pamekasan yang telah peduli dengan nasib para PKL.

“Alhamdulillah, kami sangat senang atas bantun dan kepedulian polres Pamekasan kepada, sekali lagi, terimakasih,” ucapnya. (Sib/Wid)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here