Home Hiburan Kota Cinema Mall Pamekasan Segera di Launching

Kota Cinema Mall Pamekasan Segera di Launching

SHARE
Gedung Kota Cinema Mall yang berada di Jalan Raya Sentol, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura (Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.com Pamekasan – Kota Cinema Mall atau KCM), bioskop dengan konsep “Stand Alone” yang berada di jalan raya Sentol, kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, akan segera di Launching.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Brand Manager KCM Pamekasan, Tama, pihaknya sudah menyebarkan sejumlah pamflet di Car Free Day pada hari minggu.

Pamflet yang disebar itu, kata Tama sebagai informasi awal, bahwa di Pamekasan akan segera dibuka Kota Cinema Mall.

“Namun, Pamflet yang sudah kami sebarkan kemarin belum kami beri tanggal launchingnya,” kata Tama saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (10/02/20)

Baca Juga:  Angklung Sinar Jaya Hibur Pengguna Jalan di Sudut Kota Bangkalan

Tama menjelaskan pihaknya memang belum memberikan tanggal pasti dilaunchingnya Kota Cinema Mall .

Namun, kami sudah menyiapkan tanggal yang paati untuk melaunching gedung bioskop tersebut. Dia beralasan supaya masyarakat Pamekasan penasaran dan kepo.

“Kapan dibukanya Bioskop ini, kami masih merahasiakan. Ya supaya masyarakat Pamekasan kepo dan penasaran,” Ujar Tama sambil tersenyum.

Tapi Tama memberi bocoran sedikit, bila tidak ada kendala apapun, gedung Kota Cinema Mall ini akan dibuka akhir Februari 2020.

Rencananya, minggu depan, Tama bersama karyawannya akan kembali membagikan brosur Kota Cinema Mall yang lengkap dengan lokasi gedung cinema dan tanggal dibukanya kota cinema mall tersebut.

Baca Juga:  Ikut Gerak Jalan, Grab Bangkalan Semarakkan HUT RI ke 74

“Pembagian brosur minggu depan tetap akan kami lakukan di CFD Arek Lancor, dan tanggal Launchingnya” Tuturnya.

Tidak hanya itu, Tama juga mengaku, membangun Kota Cinema Mall di Pamekasan ini hanya ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Kami juga ingin Kabupaten Pamekasan ini semakin modernisasi, tapi tetap diarahkan ke yang positif,” Pungkasnya.

Kota sinema Mall pertama di kabupaten gerbang salam ini sudah berdiri megah, namun masih dalam tahap penyelesaian di bagian akses jalan dan hampir selesai. (ver)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here