Home Daerah Lomba Tingkat Kabupaten, Desa Kambingan Barat Wakili Kecamatan Lenteng

Lomba Tingkat Kabupaten, Desa Kambingan Barat Wakili Kecamatan Lenteng

SHARE
Tim Penilai didampingi Camat Lenteng. Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Desa Kambingan Barat terpilih mewakili Kecamatan Lenteng dalam ajang lomba desa tingkat kabupaten yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (DPMD) Kabupaten Sumenep, Madura.

Acara yang berlangsung di Pendapa Desa Kambingan Barat ini dihadiri Tim penilai yang terdiri lintas sektor, Dinas PMD, PKK Kabupaten, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Praktisi hukum.

Baca Juga:  BKKBN Jatim Sosialisasikan BKR di Desa Torbang

Kepala Desa Kambingan Barat Zainuddin menyampaikan, lomba desa ini merupakan langkah inovatif sehingga semua aparatur desa berupaya meningkatkan peran dalam pelaksanaan pengembangan di semua aspek di Desa Kambingan Barat.

“Semoga dengan dilaksanakannya lomba ini, kami Pemdes Kambingan Barat lebih termotivasi dan meningkatkan kwalitas penyelenggaraan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” jelasnya Kamis, (3/12/2020).

Baca Juga:  Habiskan Anggaran 600 Juta, Taman PKL Bangkal Sumenep Mangkrak

Terpilihnya Desa Kambingan Barat mewakili Kecamatan Lenteng, lanjut Zaini, merupakan kebanggaan tersendiri, lebih-lebih 20 desa se Kecamatan Lenteng hanya desanya yang terpilih di lomba desa tingkat kabupaten.

“Desa kami dinilai satu-satunya di Kecamatan Lenteng yang mempunyai pelayanan mandiri berbasis wabsite untuk pelayanan masyarakat,” tandansya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here