Home Pariwisata Meski Libur Lebaran, Destinasi Wisata Bukit Tinggi di Sumenep Sepi Pengunjung

Meski Libur Lebaran, Destinasi Wisata Bukit Tinggi di Sumenep Sepi Pengunjung

SHARE
Karyawan Destinasi Wisata Bukit Tinggi Sumenep (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU. COM, Sumenep – Ditengah pandemi covid 19, salah satu tempat wisata Kabupaten Sumenep, Madura,Jawa Timur, Bukit Tinggi nampak sepi dari pengunjung.

Pantauan Pojoksuramadu.com, pedagan di tempat wisata tersebut kini kehilangan pendapatan. Meski saat libur lebaran seperti saat, pengunjung yang datang ke lokasi wisata sangat sedikit lantaran pandemi covid-19.

Pengelola keuangan destinasi wisata bukit tinggi menyampaikan, Semenjak di tututupnya tempat wisata banyak dari karyawan kehilangan penghasilan hingga pedagang sekitar bukit tinggi merugi.

Baca Juga:  Diganti Setahun Sekali, Dispora Bangkalan Sebut Air Kolam TRK Sehat

“Banyak para pekerja yang saat ini perekonomiannya memburuk, terutama saat lebaran kemarin di tambah pedagang yang jualannya tidak laku karena tidak ada pelancong, ” terang dia. Minggu (31/05/2020)

Selama pandemi corona, para pekerja juga di janjikan bantuan, namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai bantuan tersebut, kata pengelola keuangan bukit tinggi.

Baca Juga:  Uang 50 Juta hingga Emas 300 Gram Ludes dalam Kebakaran Rumah di Sampang

“Kabar akan di berinya bantuan kepada para pekerja tidak pernah terealisasikan hingga saat ini, kami sudah berharap pemerintah memberikan bantuan kepada kami secara finansial, ” papar dia.

Dia berharap semoga pemerintah memiliki jalan keluar agar para pekerja dan pedagang di wisata bukit tinggi perekonomiannya kembali pulih. Semoga secepatnya ada solusi dari pemerintah,” ungkap dia (lum/wid)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here