Home Kesehatan Nataru Ditengah Pandemi, Ketua PPNI Sumenep Ingatkan Covid-19 Belum Usai

Nataru Ditengah Pandemi, Ketua PPNI Sumenep Ingatkan Covid-19 Belum Usai

SHARE
Ketua PPNI Sumenep, Moh. Nur Insan, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep –Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Sumenep, Madura, Moh. Nur Insan mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus cerdas memahami bagaimana bersama-sama untuk menekan penyebaran Covid-19 ini, tetap patuhi 3M dan manahan diri tidak melakukan pesta dan segala macamnya,” jelasnya, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga:  RSUD Bangkalan Rawat 40 Pasien Covid-19

Menurut Nur Insan, seluruh pihak tentunya tidak ingin pandemi ini berlarut-larut. Oleh sebab itu, butuh partisipasi mayarakat. Pemulihan ekonomi akan semakin baik jika masyarakat juga membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  4 Warganya Positif Covid-19, Kabupaten Sumenep Berstatus Zona Merah

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2021, Nur Insan mengajak masyarakat untuk tidak keluar rumah demi keamanan dan keselamatan bersama di masa pendemi ini.

“Mari bersama-sama bergandengan tangan menyelesaikan masalah Covid-19 ini, tetap saling mengingatkan untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat,” tandasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here