Home Peristiwa Oknum ASN di Madura Selingkuh, Digerebek Suami saat Berduaan di Kamar

Oknum ASN di Madura Selingkuh, Digerebek Suami saat Berduaan di Kamar

SHARE
Gambar ilustrasi

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep– Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dipergoki suaminya saat berduaan di dalam kamar bersama pria lain.

Kasus perselingkuhan oknum ASN itu bukan yang pertama kali. Bahkan, sudah berulangkali dia dipergoki melakukan perbuatan serupa dalam kondisi tanpa busana.

“Pada 28 Februari 2019, saya memergoki istri saya sedang berduaan di rumah di Pandian sekitar jam 15.00 WIB, namun pasangannya berhasil kabur melalui atap rumah,” terang MS suami oknum ASN itu, Jumat (20/11/2020).

Pasca kejadian tersebut, MS menceraikan istrinya. Namun keduanya menikah lagi dengan pertimbangan menjaga keutuhan keluarga demi pertumbuhan anak-anaknya.

Baca Juga:  Bupati Beri Tanggapan Soal Gempa yang Terjadi di Bangkalan

“Bukannya jera, istri saya malah mengulangi perbuatannya lagi, saya gerebek di salah satu kamar kos di Kota Sumenep,” imbuhnya.

Lagi-lagi MS mengampuni perbuatan istrinya, meskipun MS mengakui kalau si istri mendapat teguran dari instansi pemerintah.

Namun sifat sabar dari MS dan teguran dari instansi pemerintah bukan membuat ESW insyaf, tapi malah mengulangi kesalahan untuk yang sekian kalinya.

“Pada tanggal 18 November, sebelum saya berangkat ke Surabaya, saya nelpon istri saya, karena firasat tidak enak. Dan istri saya bilang ada di kantornya. Namun saya kroscek ternyata tidak ada,” terangnya.

Baca Juga:  Besi Nok Memakan Korban di Sumenep

Mendapati istrinya tidak berada di kantor tempatnya bekerja, ia merasa curiga, lalu MS pergi ke rumah istrinya di Kecamatan Dasuk, Desa Slopeng.

“Benar ternyata, saya lagi-lagi memergoki istri saya sedang bersama laki-laki lain di dalam kamar dalam keadaan telanjang. Namun laki-laki itu berhasil kabur,” ceritanya.

Atas kejadian tersebut dirinya sudah melaporkan perbuatan istrinya kepada Bupati Sumenep melalui surat per tanggal 19 November 2020.(Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here