Home Peristiwa Sempat Pingsan Akibat Tersengat Listrik, Teknisi PLN di Pamekasan Akhirnya Selamat

Sempat Pingsan Akibat Tersengat Listrik, Teknisi PLN di Pamekasan Akhirnya Selamat

SHARE
Hasil tangkapan layar di salah satu video saat korban terjatuh dari atas tiang di dusun Panaber desa Bicorong, kecamatan Pakong, kabupaten Pamekasan. Senin, (13/09/2021).

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Satu teknisi PLN tersengat aliran listrik saat hendak memperbaiki kabel di Jalan Raya Pakong, Dusun Panaber, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Senin (13/09/2021) pagi.

Korban atas nama Ahadi Jazuli (27) asal Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, mengalami luka bakar di bagian tumit dan telapak kaki kiri serta telinga kanan. Kejadian itu sempat terekam kamera salah satu pengendara saat hendak diturunkan dari atas.

Baca Juga:  Bupati Mas Tamam Pastikan Tak Ada Paksaan Vaksinasi di Pamekasan

Kapolsek Pakong Pamekasan, AKP Setiyono mengatakan, atas kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Puskesmas Pakong untuk mendapatkan penanganan medis. Ia menegaskan jika saat ini korban dalam keadaan selamat, dan sudah dipulangkan ke kediamannya.

Setiono menceritakan kejadian bermula saat korban hendak naik ke tiang PLN. Sesampainya di atas tiang, lengan kanan korban menyentuh kabel listrik. Akibatnya, Korban kesetrum dan jatuh. Selanjutnya korban dibantu rekan kerjanya, Hafid Wahyudi.

Baca Juga:  Kebakaran RSUD Syamrabu Terungkap, Ini Penyebabnya

“Semula memang sempat tak sadarkan diri,” tukas Setiono.

Setiono meminta agar masyarakat tidak mudah menyebarkan informasi lantaran korban sempat dikabarkan meninggal dunia di beberapa pesan singkat whatsapp. Menurutnya, informasi tersebut justru akan membuat panik keluarga.

“Korban sudah selamat, jadi tolong kalau mau membagikan video harus disertai keterangan yang lengkap,” pungkasnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here