Home Hukum dan Kriminal Pamit Cari Ikan, Warga Pamekasan Ditemukan Meninggal di Pantai Sumenep

Pamit Cari Ikan, Warga Pamekasan Ditemukan Meninggal di Pantai Sumenep

SHARE
korban saat di evakuasi oleh masyarakat sekitar perairan Desa Sendang, sumenep Foto: Humas Polres Sumenep

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Nasib apes dialami Abdurrahman alias pak Luddin (55) warga Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Dia tewas terseret ombak ketika hendak mencari ikan dan korban ditemukan mengambang di perairan Desa Sendang, Kecamatan Peragaan pada Kamis (7/1) malam.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, korban pamit kepada keluarga untuk pergi menjaring ikan dipinggir pantai di Desa Kaduara Barat, namun sampai pukul 18.00 Wib korban belum pulang.

Baca Juga:  Debat Publik Pilkada Sumenep 2020 Putaran Kedua, Kiai Ali Fikri Singgung PT WUS

“Khawatir terjadi masalah terhadap korban, pihak keluarga berusaha melakukan pencarian dan korban ditemukan mengambang di perairan Desa Sendang ,” ujarnya, Jumat (8/1/2021).

Masih kata Widi, mengetahui kejadian tersebut, Polsek Prenduan bersama warga sekitar langsung melakukan evakuasi.

Baca Juga:  Dianggap Menyebarkan Kebencian, Warek III UTM Diadukan ke Polisi

Selanjutnya, korban dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPT Puskesmas Peragaan dan tidak ditemukan tanda luka atau bekas penganiayaan.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka oleh Keluarga bersama Perangkat Desa Kaduara dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena kejadian ini dianggap musibah,” pungkasnya. (Bambang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here