Home Ekonomi Partai Golkar Sebar Ratusan Paket Sembako dan Masker Untuk Warga Terdampak Covid-19...

Partai Golkar Sebar Ratusan Paket Sembako dan Masker Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Bangkalan

SHARE
Bantuan Partai Golkar untuk warga terdampak covid-19 di Bangkalan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bangkalan, membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak covid-19, Selasa (4/7/2021).

Ratusan paket sembako dan masker itu disebar di beberapa tempat melalui pengurus Golkar di kecamatan terutama di wilayah yang paling terdampak covid-19 seperti Kecamatan Arosbaya, Geger, Klampis dan Kecamatan Kota.

Ketua DPD Golkar Bangkalan Mathari menyampaikan, ratusan paket sembako dan masker itu merupakan bantuan dari DPD Golkar Jawa Timur. Bantuan itu sebagai wujud kepedulian Partai Golkar untuk warga terdampak covid-19.

“Kita ketahui bahwa Partai Golkar sangat prihatin atas wabah yang terjadi saat ini, kemarin Ketua DPD Golkar Jatim juga hadir ke Bangkalan memberikan support dan bantuan kepada warga,” ujarnya.

Baca Juga:  Pilkades Tahap Pertama di Bangkalan Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif
Pengurus Partai Golkar saat menyerahkan bantuan paket sembako dan masker kepada warga, Foto:Istimewa

Iapun menyadari bahwa bantuan itu belum bisa merata kepada semua lapisan masyarakat, namun harapannya, bantuan itu bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban dikala pandemi terutama bagi warga yang menjalani isolasi.

“Sekarang pemerintah sudah memberlakukan PPKM darurat, semua aktivitas masyarakat dibatasi karena tidak ingin terjadi lonjakan kasus lagi, semoga bantuan itu bisa dimanfaatkan oleh warga,” ucapnya.

Baca Juga:  Terus Menggila, 46 Staf Puskesmas Klampis Terpapar Covid-19

Mathari mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dengan mengurangi aktivitas diluar, menjaga jarak hingga memakai masker. Menerapkan protokol kesehatan kata Mathari secara tidak langsung menyelamatkan keluarga oleh sebab itu masyarakat harus memiliki kesadaran melawan covid-19.

“Orang orang dekat kita, disamping kondisinya seperti saat ini harus patuhi anjuran pemerintah, semua masih berjibaku melawan covid- 19,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji bersama pengurus juga datang ke Bangkalan memberikan bantuan APD sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab Bangkalan menekan virus korona. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here