Home Daerah Pedagang Ikan Meninggal Mendadak di Pasar Dasuk

Pedagang Ikan Meninggal Mendadak di Pasar Dasuk

SHARE
Ilustrasi

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Seorang pedagang ikan meninggal mendadak di pasar Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim. Sebelum meninggal, pedagang ikan tersebut mengeluh sakit di dadanya.

Identitas korban diketahui bernama Masja’i (57) warga Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep. Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga duka untuk dikebumikan.

“Korban meninggal di Pasar Dasuk setelah sebelumnya sempat mengeluhkan sakit di dadanya,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga:  Legislator Bangkalan Sebut Penetapan Plt PDAM Sumber Pocong Tak Sesuai Aturan

Widiarti menjelaskan, awalnya korban berangkat dari rumahnya naik sepeda motor kulakan ikan yang akan dijual kembali di Pasar Dasuk. Setiba di Pasar Dasuk, korban mengeluhkan sakit pada dada. Kemudian korban duduk di bawah dan pingsan.

Orang-orang di pasar itu langsung membawa korban ke Puskesmas Dasuk untuk mendapatkan perawatan. Namun setelah diperiksa oleh petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Widiarti.

Baca Juga:  HCML Sosialisasi Lanjutan Pengembangan Lapangan MDA-MBH di Sumenep

Jenazah korban kemudian diserahkan pada keluarganya di Desa Dasuk Laok untuk dimakamkan, karena keluarga korban menolak dilakukan visum terhadap jenazah.

“Menurut keterangan keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan hipertensi,” tukas Widiarti.

Sumber : www.suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here