Home Olahraga Pengurus Koni Bangkalan Resmi Dilantik, Ini Pesan Menpora

Pengurus Koni Bangkalan Resmi Dilantik, Ini Pesan Menpora

SHARE
Menpora Zainudin Amali Hadiri Pelantikan Pengurus Koni Bangkalan Periode 2019 - 2020 (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pengurus KONI Bangkalan resmi dilantik. Kegiatan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tersebut berlangsung hikmat, jum’at (31/01/20).

Dalam acara pelantikan tersebut, sejaligus juga dibarengi dengan launching Persatuan Sepak Bola Bangakalan (Perseba) untuk ikut serta dalam kompetisi liga tiga.

Pelantikan yang dipimpin ketua KONI Jawa Timur (Jatim) Erlangga Satri Agung itu disaksikan langsung oleh Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali (ZA).

Dalam sambutannya ZA mengatakan, Menpora kan selalu mensuport langkah KONI Kabupaten Bangkalan. “Ini baru pertama kali saya menyaksikan pelantikan di lapangan sepak bola, dan langsung paham apa maksudnya, ini ungkapan halus kalau SGB biar direnovasi,” ucap ZA diiringi derai tawa seluruh peserta yang hadir pada prosesi pelantikan tersebut.

Baca Juga:  Dapat Lahan Baru, Bupati Bangkalan Tinjau TPA di Desa Bunajih

Politisi partai Golkar tersebut berpesan, dalam mengurus kegiatan keolahragaan menurutnya tidak mudah, namun bukan berarti tidak bisa dikerjakan, kuncinya hanya perlu ada usaha dan semangat untuk membangun. “Yang terpenting ada skala prioritas, dahulukan peningkatan Cabang Olahraga yang sekiranya paling berpotensi meraih prestasi, tapi bukan berarti meninggalkan pembinaan pada Cabor yang lain,” ujarnya

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI ke 75, Warga Kompleks RMB Surabaya Gelar Turnamen Bola Hing Hong Merah Putih

Ia menambahkan, Pihaknya sangat mengapresiasi atas pelantikan pengurus KONI Bangkalan yang baru tersebut, lebih-l nih kepada ketua umumnya, yaitu Moch Fauzan Jakfar. “Saya ucapkan Selamat, semoga Amanah, dan kami tunggu kontribusinya,” pungkasnya. (zai/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here