Home Hukum dan Kriminal Polres Bangkalan Amankan 8 Pelaku Tindak Kejahatan

Polres Bangkalan Amankan 8 Pelaku Tindak Kejahatan

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino saat melakukan rilis pelaku tindak kejahatan di Mapolres setempat, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur berhasil ungkap 5 kasus tindak kejahatan dan mengamankan 8 tersangka dalam kasus tersebut.

Delapan tersangka tersebut berhasil ditangkap dalam Operasi Sikat Semeru 2021. Polisi merinci 3 kasus Curanmor 3 dengan tersangka, kasus non target 1 Curat 2 tersangka, dan 1 kasus kepemilikan bahan peledak, polisi mengamankan orang 2 tersangka dan 1 orang penadah.

Baca Juga:  Puluhan Paus Pilot Terdampar di Pantai Modung Dikubur

“Kasus Curanmor kali ini semuanya roda dua, tersangka berikut barang buktinya berhasil diamankan,”kata Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano, Senin (12/7/2021).

Menurutnya, kasus yang non target operasi yakni Bahan Peledak (Handak) 1 kasus 2 tersangka. Dalam kasus ini modus yang digunakan tersangka menjual melalui media online.

Selain itu 1 kasus Curat diamankan 2 tersangka, dalam kasus ini keduanya membobol SDN Tambegen, Kecamatan Arosbaya dan mencuri tablet dari lemari sekolah dengan barang bukti 10 tablet dan 11 Dosbuk.

Baca Juga:  Dua Desa di Bangkalan Batal Ikut Pilkades Serentak Gelombang Pertama

“Sedangkan satu kasus lainnya yakni penadahan 1 tersangka, penadah ini menadah dari hasil kejahatan 3 pelaku curanmor yang sudah kita amankan,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here