Home Advertorial Pererat Silaturrahmi, Bupati Bangkalan Gelar Buka Bersama Forkopimda

Pererat Silaturrahmi, Bupati Bangkalan Gelar Buka Bersama Forkopimda

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat menggelar buka bersama Forkopimda, Foto:Istilah

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur R. Abdul Latif Amin Imron jalin silaturahmi dan buka bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Pendopo Agung setempat.

Acara tersebut menjadi ajang lepas pisah Letkol Laut (P) Dodi Hermanto yang digantikan Letkol Laut (P) Mahfud Effendi. sebagai Komandan TNI AL (Lanal) Batu Porron.

Baca Juga:  Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Periode 2018-2023

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih terhadap sumbangsih pemikiran Danlanal Dodi Hermanto dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangkalan serta segenap unsur Forkopimda dan masyarakat Bangkalan sangat berterimakasih atas sumbangsih pemikiran yang selama ini menjadi bagian dari keluarga besar Forkopimda,” ucapnya, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:  Kabar Gembira, UTM Sediakan 50 Beasiswa Untuk Penghafal Al-Qur'an

Tak hanya itu, ucapan selamat datang juga diucapkan Ra Latif kepada Komandan Lanal Batu Porron yang baru Letkol Laut (P) Mahfud Effendi.

“Semoga momentum buka bersama bisa menjadi awal untuk kebersamaan serta ikatan silaturahmi dalam membangun sinergitas bersama,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here