Home Ekonomi Peripera Indonesia Make Up Asal Korea, Kini Hadir di Lantai LG Royal...

Peripera Indonesia Make Up Asal Korea, Kini Hadir di Lantai LG Royal Plaza Surabaya

SHARE

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Setelah membuka store di Tunjungan Plaza 6, Kini Peripera Indonesia kembali membuka store ke-7 di lantai LG samping pintu masuk selatan Royal Plaza, Jl. Frontage Sisi Barat Ahmad Yani, Wonokromo, Surabaya. Sabtu (13/11/2021).

Disampaikan, Novenda Giri Utami selaku Beauty Trainer, kita kembali buka store yang kedua di Surabaya ini karena banyak penggemar di Kota Surabaya yang suka pakai make up dari Korean. Jadi kita (hadir) untuk pengguna-pengguna baru atau penggemar-penggemar trend make-up Korea, makanya Peripera buka store di Surabaya lagi.

Makin banyaknya penggemar produk Peripera di Kota Surabaya bukan tanpa alasan. Menurutnya, range harga yang ditawarkan untuk mendapatkan paket produk make up asal negeri ginseng itu sangatlah terjangkau. Selain itu, produk Peripera juga cocok bagi semua jenis kulit masyarakat Indonesia.

“Jadi untuk semua kalangan atau memang mereka dari usia remaja atau dewasa bisa menggunakan produk Peripera. Produknya berkualitas dan harga terjangkau,” kata Novenda, saat diwawancarai awak media. Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga:  Kinerja PDAM Bangkalan Terus Menurun, Dewan Usulkan Rombak Struktur

Surabaya dipilih karena masih menjadi kota pilihan untuk berekspansi. Bersama PT. Pilar Global Mandiri. Kedepan, di tahun 2022 mendatang Peripera sudah berencana akan melakukan banyak pembukaan gerai di kota lainnya.

Hal ini, merupakan store kedua di Surabaya setelah sebelumnya membuka store di Tunjungan Plaza 6. Peripera sendiri tetap melakukan ekspansi di tengah pandemi karena yakin kondisi ekonomi di Indonesia mulai pulih.

Uniknya, tampilan Store Peripera dikenal dengan nuansa pink, trendy & fun ini, tentunya sudah bisa dikunjungi oleh PeriFairy (pengemar Peripera) untuk merasakan dan
mengeksplorasi secara langsung pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda disetiap sudut store.

Kali ini dengan konsep #GlowUpWithPeripera, Peripera ingin mengajak customer untuk mengapresiasi diri sendiri bersama produk-produk Peripera yang affordable dan customize untuk beragam jenis kulit masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Lejitkan Potensi UMKM, Surabaya Kembali Gelar SGE

Digerai tersebut, tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang harus dipatuhi dan diberlakukan secara ketat. Seperti penggunaan aplikator sekali pakai pada saat customer hendak mencoba produk.

Serta, pembatasan jumlah pengunjung yang masuk dan physical distancing, dan penempatan beberapa sanitizer di dalam store, membersihkan produk secara berkala, serta Beauty Advisor yang dilengkapi dengan masker.

Selain Official Offline Store Peripera, customer juga bisa mendapatkan produk Peripera melalui home delivery, dimana customer yang berada di rumah dapat berkonsultasi juga dengan Beauty Advisor yang handal sebelum memutuskan untuk membeli.

“Kedepannya kita memang bakal membuka store di banyak kota di luar Kota Jakarta, luar Surabaya, bahkan kota-kota kecil juga,” tutup Venda. (Hold)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here