Home Madura Puluhan Tahanan di Polres Bangkalan Mendapat Siraman Rohani

Puluhan Tahanan di Polres Bangkalan Mendapat Siraman Rohani

SHARE
AKP Agus Sobarnapraja Saat Mendapingi Seorang Ustadz Memberikan Siraman Rohani Kepada Para Napi di Polres Bangkalan (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur berikan bimbingan rohani dan metal (Birotal) agar para tahan bisa kembali ke jalan yang benar Kamis, (23/01/2020)

Kegiatan bimbingan rohani ini di berikan setiap Kamis dua Minggu sekali yang di adakan di ruang tahanan polres Bangkalan yang turut mengundang ustadz sebagai penceramah dan membiarkan Bimbingan secara rohani

Dengan bimbingan rohani dan mental diharap kan para tahan untuk terketuk hatinya dan dapat memperoleh hidayah untuk bertaubat dan dapat menjadi pribadi pribadi yang lebih baik lagi

Baca Juga:  MH Said Abdullah Berikan Bantuan Mobil Ambulance untuk AKD

“Ini merupakan program dari polres Bangkalan yang di adakan setiap dua Minggu sekali pada hari Kamis, tahan juga perlu bimbingan rohani yang di harapkan dia bisa bertaubat dan kembali ke jalan yang benarbenar,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP. Bahrudi.

Bimbingan keagamaan bukan hanya di berikan kepada tahanan saja tatapi juga semua anggota polres Bangkalan yang di lakukan di masjid Mapolres Bangkalan

Baca Juga:  Pantau Harkamtibmas, Polairud Patroli Perairan Bangkalan

“Meskipun tahanan mereka juga merupan Manusia dan membutuhkan siraman rohani dengan itu kami mencoba memanusiakan,” katanya.

Ia juga mengatakan jumlah tahanan yang ikut berjumlah sebanyak 71 orang yang merupan tahanan polres Bangkalan mulai dari reskrim Hinga satresnarkoba. “Semoga membawa kebaikan kepada para napi,” ungkap dia. (lif/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here